Kesekretariatan

Sekretaris

  • Membantu Pimpinan Pengadilan dalam membuat program kerja jangka pendek dan jangka panjang, pelaksanaannya serta perorganisasiannya.
  • Membina dan mengawasi pelaksanaan tugas-tugas Kesekretariatan (administrasi perkantoran Umum, Keuangan, Kepegawaian, ORTALAK, dan perencanaan, IT, serta pelaporan).
  • Melaksanakan pengelolaan administrasi umum (kesekretariatan) melalui Kepala Sub Bagian.
  • Mengkoordinir dan mengawasi tugas-tugas Sub Bagian Umum, Keuangan, Kepegawaian, ORTALAK, Perencanaan dan IT setiap hari.
  • Mengoreksi dan mengkordinasikan surat-surat keluar dan surat-surat masuk yang dibuat Sub Bagian Umum, Kepegawaian, dan Keuangan.
  • Melakukan koordinasi dengan instansi terkait dilaksanakan sesuai kebutuhan. Melaksanakan disposisi Panitera/Sekretaris mengenai Kesekretariatan.
Close